Kuatkan Tali Silaturahmi, Uncip Adakan Halal Bihalal

Universitas Cipasung Tasikmalaya mengadakan kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1445 H Yayasan K.H Acep Adang Ruhiat pada hari Selasa, 23 April 2024. Bertempat di Aula Rektorat Universitas Cipasung Tasikmalaya. Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina dan Ketua Yayasan, Rektor, seluruh Dosen, Tenaga pendidik dan perwakilan mahasiswa diantaranya Ketua BEM, Ketua Himpunan dan Ketua Ormawa. Kegiatan tersebut dimeriahkan juga oleh grup Hadroh UKM Seni Budaya Universitas Cipasung Tasikmalaya.

Rektor Universitas Cipasung Tasikmalaya Bapak Dr. Nanang Rusliana S.E, M.Si dalam sambutannya, memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mudah-mudahan seluruh ibadah di Bulan Suci diterima dan semoga dosa kita diampuni oleh Allah SWT, “Saya mengajak kita semua untuk membangun lembaga tercinta ini untuk kembali dengan semangat, keikhlasan dan kejujuran, semoga momentum halal bihalal ini bisa menjadi awal kebaikan untuk kita semua “. Ucap Rektor dalam sambutannya.

Halal bihalal adalah momen yang sangat penting dalam rangka mempererat silaturahmi antar seluruh elemen di Universitas Cipasung dan untuk membantu menjaga keharmonisan serta membangun solidaritas. Acara ini juga turut diisi dengan ceramah dari Bapak Dr. Yayan Bunyamin, M. Phil., dengan tema “Mengupas Tuntas Arti Halal Bihalal” yang berarti Mencari kehalalan dengan cara kehalalan yang baik.

Kesimpulan dari tausiyah tersebut, Barangsiapa yang ingin di panjangkan umurnya maka perbanyaklah silaturahmi dan harus bisa selalu memberi maaf kepada seluruh manusia, mudah-mudahan alumni dan mahasiswa menjadi produk unggul di masyarakat.

Di akhir kegiatan, seluruh civitas akademik Universitas Cipasung Tasikmalaya melaksanakan Musofahah. Harapannya mudah-mudahan halal bihalal ini menjadi agenda rutin tiap tahun untun mempererat silaturahmi sekaligus mengembangkan kebaikan dan kualitas antara dosen dan mahasiswanya.

Silahkan Pilih Helpdesk sesuai tujuan anda, Terimakasih
WeCreativez WhatsApp Support
TIK
Help Desk UPT TIK
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Keuangan
Help Desk Keuangan
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Akademik
Help Desk Akademik
Available