Sambutan Rektor

Selamat Datang di Website Official Universitas Cipasung Tasikmalaya

Assalamu’alaikum, wr, wb.

Saya sebagai Rektor Universitas Cipasung Tasikmalaya, dengan bangga menyambut Website ini yang didedikasikan untuk berbagai pengetahuan, penelitian, dan inovasi di berbagai bidang ilmu. Saya percaya bahwa penelitian yang berkualitas dan publikasi ilmiah yang luas sangat penting dalam memajukan dunia akademik dan masyarakat secara keseluruhan.

Website Jurnal Universitas Cipasung Tasikmalaya diperuntukan untuk dosen, mahasiswa, dan praktisi di berbagai disiplin ilmu untuk berbagai temuan, gagasan, dan penemuan terkini. Saya berkomitmen untuk mendorong kolaborasi dan pertukaran pengetahuan khususnya antar dosen di berbagai kampus guna meningkatkan kualitas penelitiannya.

Melalui website ini, saya berharap dapat meningkatkan visibilitas publikasi ilmiah dari universitas kami dan memfasilitasi akses yang lebih mudah bagi seluruh pembaca. Saya juga mendorong para penulis untuk menyajikan penelitian mereka dengan standar yang telah ditentukan dalam bentuk artikel ilmiah yang diproses secara selektif dan melalui tinjauan oleh para ahli/reviewer di bidangnya.

Melalui website Jurnal Universitas Cipasung Tasikmalaya ini, saya berharap dapat menjadi pemain utama dalam mempercepat inovasi dan pengembangan ilmu pengetahuan. Dan berharap bahwa para peneliti bisa memanfaatkan sumber daya yang tersedia di sini untuk mendapatkan wawasan baru, meningkatkan pemahaman ilmu pengetahuan, dan memperluas jaringan kolaborasi.

Terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam pengembangan dan pengelolaan website Jurnal ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para penulis, editor, dan reviewer yang memberikan kontribusi berharga dalam kualitas publikasi kami.

Sekali lagi, saya mengucapkan selamat datang di website Jurnal Universitas Cipasung Tasikmalaya. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan akademik yang dinamis dan saling memberi dorongan untuk mencapai keunggulan penelitian dan pemikiran ilmiah.

Terima kasih.

Wassalamu’alaikum,wr,wb.

Hormat saya,

Dr. Nanang Rusliana,SE.,M.Si., Rektor Universitas Cipasung Tasikmalaya.

 

Silahkan Pilih Helpdesk sesuai tujuan anda, Terimakasih
WeCreativez WhatsApp Support
TIK
Help Desk UPT TIK
Away
WeCreativez WhatsApp Support
Keuangan
Help Desk Keuangan
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Akademik
Help Desk Akademik
Away